Tips Paling Cepat Memutihkan Kulit Bagian Lengan

Tips Paling Cepat Memutihkan Kulit Bagian Lengan
Mana sih wanita yang tidak ingin tampil cantik dan sempurna dengan kulit putih? Tentu, setiap wanita menginginkan tampil sempurna dengan kulit putih alami. Terutama wanita asia. Di zama era modern ini semua serba Instan. Bahkan kita tak lagi bersusah payah meracik bahan untuk membuat kulit lengan kita putih alami. Sudah banyak produk berbahan zat kimia membuktikan memutihkan kulit lengan secara efektif. Namun, tidak semuanya produk berbahan zat kimia itu layak digunakan. Bahkan bisa sampai merusak kulit. Baiklah. Disini kami akan membahas bagaimana Cara atau tips memutihkan kulit lengan secara Alami. Tentu kita akan menggunakan bahan – bahan alami. Dengan menggunakan bahan alami, kalian juga tidak perlu khawatir kulit tangan kalian akan rusak. Kulit tangan kalian malah akan tampak cerah dan sehat secara alami.
Disini ada 4 cara yang mudah dan tips simple untuk memutihkan kulit bagian tangan atau lengan:

1. Jeruk Nipis.
Buah ini bukan lagi hal asing di benak kalian. Buah ini juga cukup mudah didapatkan. Di dalam buah jeruk nipis ini terdapat zat – zat yang mampu memutihkan kulit tangan. Dengan cara memotong jeruk nipis menjadi dua bagian. Kemudian gosokkan ke kulit lengan hingga merata. Tunggu beberapa menit, kemudian basuh dengan air hingga bersih. Simple kan?

2. Madu.
Madu juga bisa di gunakan untuk memutihkan kulit lengan, Loh. Tetapi madu yang akan kalian gunakan harus madu alami, bukan madu buatan pabrik yang bermerk itu. Kalian hanya perlu mengoleskan madu ke kulit lengan. Kalian juga harus bersabar menunggu beberapa menit. Kemudian bilas dengan air. Selesei.

3. Ampas Kopi.
Bagi yang bapak atau kakekknya pecinta kopi. Ampas Kopi bekasnya jangan dibuang dulu. Kalian bisa memanfaatkannya untuk memutihkan kulit lengan. Cukup mudah kok. Kalian hanya perlu melulurkan ampas kopi ke kulit lengan kalian hingga merata. Tunggu 30 menit. Kemudia bilas dengan air bersih Nah. Cukup mudah, simple dan enggak berbelit – belitkan.

Kalian harus melakukannya secara rutin juga jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Dari pembahasan Cara atau tips tentang memutihkan kulit lengan secara alami dari saya semoga bermanfaat. Kami sarankan anda juga mencoba Lotion Pemutih Lulur Susu Domba agar hasilnya lebih cepat dan maksimal. Oke sampai bertemu di pembahasan selanjutnya.