Tips dan Cara Memutihkan Kulit Merata Seluruh Tubuh

Cara Memutihkan Kulit Merata Seluruh Tubuh
Kulit wajah putih dan bersih adalah impian dan dambaan banyak orang, yang terutama kaum wanita. Bagaimana cara kalian memutihkan kulit secara alami? Nah, bagi kalian yang mempunyai kulit gelap dan kusam janganlah kwatir. Saya mempunyai banyak sekali tips-tips alami untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah dengan cepat, aman dan murah serta mudah untuk dilakukan dirumah. Untuk mewujudkan impian kalian memiliki kulit putih bersih dibutuhkan menggunakan perawatan alami secara rutin dan teratur.
Berikut ini cara memutihkan kulit tubuh dan wajah secara alami adalah :

a) Cara memutihkan kulit tubuh dengan buah tomat dan buah jeruk nipis.
Buah tomat memiliki memiliki kandungan vitamin C dan air yang berguna untuk mengecilkan pori-pori dan mencerahkan kulit. Sedangkan buah jeruk nipis banyak kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk melepaskan sel-sel kulit mati, sehingga kulit agar tampak lebih putih bersih dan cerah. Adapun cara memutihkan kulit tubuh dengan buah tomat dan buah jeruk nipis adalah :
-Siapkan buah tomat dan buah jeruk nipis.
-Peras air jeruk nipis dan haluskan tomat secukupnya.
-Lalu campurkan perasan air jeruk nipis dan tomat yang sudah di haluskan.
-Selanjutnya jadikan masker tubuh dan biarkan selama 10 sampai 15 menit hingga
masker tersebut mengering secara alami. Sesudah itu bersihkan kulit dengan air
hangat hingga bersih.
-Lakukan secara rutin dan teratur agar kulit tubuh tampak menjadi putih dan bersih.

b) Cara memutihkan kulit tubuh dengan buah lemon dan madu.
Buah lemon memiliki kaya kandungan vitamin C yang berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, sehingga kulit agar tampak lebih putih dan cerah. Sedangkan madu memiliki khasiat untuk melembabkan kulit. Adapun cara memutihkan kulit tubuh dengan buah lemon dan madu adalah :
-Siapkan buah lemon dan madu secukupnya.
-Peras air buah lemon.
-Campurkan perasan air lemon dan madu seckupnya.
-Selanjutnya jadikan masker tubuh dan biarkan selama 10 sampai 15 menit hingga masker tersebut mengering.Setelah itu bersihkan dengan air hangat hingga bersih.
-Lakukan secara rutin dan teratur agar kulit tubuh tampak menjadi putih dan bersih.

c) Cara memutihkan kulit tubuh dengan lidah buaya.
Lidah buaya memiliki banyak kandungan vitamin yang sangat bagus didalamnya. Manfaat gel lidah buaya untuk mencerahkan dan melembabkan kulit. Adapun cara memutihkan kulit tubuh dengan lidah buaya adalah :
-Siapkan lidah buaya secukupnya.
-Kupas kulit lidah buaya dan ambil gel atau lendirnya saja.
-Selanjutnya oleskan pada kulit tubuh dan biarkan selama 10 sampai 15 hingga masker tersebut mengering. Setelah itu bersihkan kulit tubuh dengan air hangat bersih.
-Lakukan secara rutin dan teratur agar kulit tubuh tampak menjadi putih dan bersih.

d) Cara memutihkan kulit tubuh dengan minyak zaitun dan gula.
Minyak zaitun memiliki khasiat untuk mengangkat sel-sel mati dan dapat melembabkan kulit. Sedangkan gula pasir juga memiliki khasiat untuk mengangkat sel-sel yang mati. Adapun cara memutihkan kulit tubuh dengan minyak zaitun dan gula pasir adalah :

-Siapkan minyak zaitun dan gula pasir secukupnya.
-Campurkan minyak zaitun dan gula pasir, lalu aduk hingga merata.
-Lalu jadikan masker tubuh, ratakan dengan gerakan memutar.
-Biarkan selama 10 sampai 15 menit hingga masker tersebut mengering secara alami. Lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.
-Lakukan secara rutin dan teratur agar kulit tubuh tampak menjadi putih dan bersih.

e) Cara memutihkan kulit tubuh dengan putih telur dan buah lemon.
Putih telur memiliki manfaat untuk melembabkan dan memutihkan kulit. Sedangkan buah lemon memiliki banyak kandungan vitamin C yang berguna untuk mengangkat sel-sel mati, sehingga kulit tubuh menjadi putih bersih dan cerah. Adapun cara memutihkan kulit tubuh dengan putih telur dan buah lemon adalah :
-Siapkan putih telur dan buah lemon secukupnya.
-Peraslah buah lemon.
-Campurkan putih telur dan perasan lemon, lalu aduk hingga merata.
-Lalu jadikan masker tubuh.
-Biarkan selama 10 sampai 15 menit hingga masker tubuh tersebut mengering secara alami, lalu bilas dengan air hangat hingga bersih.
-Lakukan secara rutin dan teratur agar kulit tubuh tampak menjadi putih dan bersih.

Silahkan pilih salah satu tips-tips yang saya buat. Tips saya mudah dilakukan dan bahan-bahannya mudah dicari. Alangkah baiknya kalau anda juga mencoba Pemutih Kulit Pure Collagen Asli, karena sudah banyak yang membuktikannya. Jika kalian ingin mencoba silahkan lakukan tiap minggu dua kali secara rutin dan teratur.