Cara Mempercantik Diri Tanpa Efek Samping yang Berbahaya

Cara Mempercantik Diri
Berikut ini tips alami tentang cara mempercantik diri yang dapat Anda terapkan :

1. Tips pertama menggunakan masker wajah
Pilih masker alami yang terbuat dari buah-buahan yang Anda inginkan untuk bermasker seperti alpukat,tomat,timun,dan bengkoang untuk memperkencang kulit Anda. Dengan cara pilih salah satu buah missal bengkoang yang kaya akan vitamin B1 dan C kemudian parut dan peras untuk diambil airnya setelah itu diamkan sampai muncul endapan seperti susu lalu gunakan endapan tersebut untuk bermasker sampai mengering dan barulah saat itu Anda bisa membilasnya dengan menggunakan air yang hangat.

2. Tips kedua berolahraga
Usahakan Anda setiap bangun pagi untuk membiasakan menggerakkan badan dengan melakukan senam,jogging ataupun dengan melakukan olahraga yang lainnya agar keringat dari tubuh Anda keluar dan tubuh Anda menjadi sehat, karena udara di pagi hari sangatlah bagus untuk kesehatan tubuh Anda. Udaranya yang segar yang belum terkontaminasi oleh polusi udara.

3. Tips ketiga minum madu dan susu
Madu memiliki manfaat yang cukup banyak untuk kesehatan. Selain madu, susu juga bisa membuat kulit Anda menjadi sehat. Maka dari itu minum madu dan susu membuat tubuh dan kulit akan menjadi cantik. Dengan menuangkan susu dalam gelas lalu campurkan madu dan aduk hingga tercampur kemudian minum madu dan susu setiap hari dengan waktu yang teratur.

4. Tips keempat konsumsi buah-buahan
Selain dapat digunakan untuk bermasker buah-buahan juga dapat dikonsumsi untuk melindungi tubuh dari penyakit. Dengan mengkonsumsi buah membuat tubuh Anda akan semakin sehat karena buah-buahan banyak mengandung vitamin,serat maupun mineral. Jadi konsumsilah buah-buahan yang masih segar yang terhindar dari bakteri.

5. Tips kelima mandi secara teratur
Dalam kegiatan sehari-hari pastilah Anda mani terlebih dahulu sebelum Anda melakukan aktivitas. Usahakan Anda mandi secara teratur minimal 2 kali dalam sehari pagi dan sore. Pastikan Anda membersihkan tubuh dari kotoran-kotoran dengan menggukan sabun yang sehat pilihan agar Anda terhindar dari kuman yang menempel pada tubuh Anda.

6. Tips keenam semprot penyegar badan
Dengan adanya aktivitas sehari-hari yang padat membuat wajah Anda terlihat kusam dan tidak cerah. Selain itu aktivitas sehari-hari juga membuat bau badan yang tidak sedap yang membuat Anda minder dan tidak percaya diri. Untuk mengatasi masalahtersebut gunakan penyemprot badan yang dikemas dalam botol spray sehingga mudah untuk dibawa. Pada penyegar badan dapat memperharum badan yang membuat Anda akan kembali percaya diri.

7. Tips ketujuh minum air putih yang cukup
Dengan memperbanyak minum air putih akan memberikan Anda manfaat untuk kesehatan tubuh dan juga untuk memberikan kesehatan untuk kulit yang kering akibat cuaca yang buruk. Biasakan Anda minum air putih minimal 8 gelas dalam sehari pada saat ketika bangun tidur minum 2 gelas air putih.

8. Tips kedelapan mencuci wajah
Saat Anda ingin melakukan cuci wajah, maka debu yang menempel pada wajah akan hilang terbawa oleh aliran air yang mengguyur. Cuci wajah Anda minimal 3 kali setiap hari. Usahakan Anda mencuci wajah secara teratur.

Semoga informasi dari tips tentang cara mempercantik diri diatas bermanfaat bagi Anda para pembaca. Selain dari luar diatas anda juga perlu konsumsi vitamin dari dalam seperti Frutablend. Khusus yang tinggal di Tulungagung bisa langsung hubungi agen jual frutablend di Tulungagung. Sekian selamat mencoba ya gays