Cara Memutihkan Kulit Seluruh Badan dengan Cepat

Cara Memutihkan Kulit Seluruh Badan
Bagian tubuh yang paling banyak dan sering diperhatikan adalah kulit, karena kulit gelap bisa menjadikan seseorang tidak percaya diri. Banyak orang yang menginginkan kulit putih terutama para wanita dalam waktu yang singkat. Banyak produk pemutih yang sering dijual di toko-toko kencatikan. Namun tidak banyak orang yang mengetahui apa saja kandungan bahan-bahan yang terdapat pada produk pemutih yang mereka gunakan. Mengingat hal itu kebanyakan produk pemutih menggunakan bahan kimia, sehingga belum tentu aman dan mengandung efek samping. Bahkan produk tersebut bisa tidak membuat kulit Anda putih namun malah merusak kulit Anda. Apabila Anda menggunakan produk pemutih maka Anda harus memperhatikan komposisi dari produk yang Anda gunakan, agar Anda tidak salah dalam memilih produk pemutih dan tidak menimbulkan efek samping.

Sedangkan apabila Anda menginginkan kulit putih secara alami dan tanpa efek samping, Anda bisa membaca artikel ini. Disini saya akan membahas apa saja yang bisa Anda lakukan agar Anda bisa mendapatkan kulit putih tanpa mengeluarkan biaya mahal dan tanpa efek samping. Mengingat hal itu memutihkan kulit juga memerlukan proses dan waktu, sehingga harus dilakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang diinginkan. Dan cara tersebut hanya bisa digunakan untuk kulit yang gelap karena faktor lingkungan. Berikut adalah cara memutihkan kulit secara alami dan tanpa efek samping :

1. Bengkoang.
Kupas dan cuci bengkoang sampai bersih, lalu parutlah. Setelah itu balurkan parutan bengkoang pada wajah secara merata, setelah itu diamkan semalaman. Dan masker bengkoang akan mengering. Setelah mengering bersihkan dengan air dingin.

2. Mentimun.
Cara memutihkan kulit menggunakan mentimun sama seperti cara memutihkan kulit menggunakan bengkoang, yaitu kupas dan cuci mentimun sampai bersih, lalu parutlah mentimun. Setelah itu balurkan parutan mentimun pada wajah secara merata, setelah itu diamkan semalaman sampai masker mengering. Setelah mengering bersihkan dengan air dingin.

3. Tomat.
Cuci tomat sampai bersih, lalu potong-potong tomat, setelah itu usapkan pada bagian wajah secara merata, diamkan hingga mongering, setelah itu bersihkan menggunakan air hangat atau air dingin.

4. Alpukat.
Caranya haluskan alpukat seperti dibuat masker, setelash itu oleskan pada wajah secara merata dan tunggu beberapa menit hingga masker mengering. Lalu bersihkan wajah menggunakan air dingin

5. Lidah Buaya.
Bersihkan dan parut lidah buaya, setelah itu balurkan pada wajah secara merata.

6. Kentang.
Kupas dan cuci kentang sampai bersih, lalu parutlah kentang. Balurkan pada wajah secara merata, setelah itu diamkan selama 20 menit. Kemudian bersihkan dengan air hangat. Gunakan cara ini sebelum tidur.

7. Putih Telur.
Ambil putih telurnya saja lalu oleskan pada wajah secara merata, tunggu hingga mengering setelah itu basuh wajah dengan air hangat.

8. Es Batu.
Tempel sambil diusap-usap pada wajah dengan satu arah secara merata.

9. Lemon.
Peras dan ambil air lemon, setelah itu oleskan pada kulit yang ingin diputihkan, tunggu beberapa saat, terakhir basuh dengan air hangat atau air dingin.

Mengingat cara-cara tersebut secara alami, makan Anda harus melakukannya secara rutin dan teratus agar mendapatkan hasil yang maksimal. Kami juga menyarankan untuk produk yang aman memakai Pemutih Badan Collaskin Nasa agar hasilnya maksimal. Sekian cara-cara memutihkan kulit secara alami yang dapat saya sampaikan. Semoga dapat membantu Anda.