Cara Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh Secara Alami



Cara Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh
Memiliki kulit wajah dan kulit tubuh yang cerah serta putih tentunya menjadi impian semua orang,terutama sesorang wanita wanita masa kini. Cara tradisional sampai modern pun mereka tempuh demi mendapatkan cerahnya kulit mereka. Kulit yang cerah merupakan daya tarik tersendiri bagi mereka yang memeiliki kulit berseri, namun warna kulit memang sudah ditentukan,dan untuk anda yang mungkin kurang puas dengan warna kulit anda yang gelap tidak perlu berkecil hati, karena disini saya akan memberikan tips atau  bagaimana cara mencerahkan kulit wajah secara alami dan cara mencerahkan kulit tubuh secara alami.
Dalam artikel ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mencerahkan kulit wajah dan cara mencerahkan kulit tubuh secara alami.serta tentu waran atau tingkat kecerahan warna kulit anda ditentukannya oleh seberapa teratur anda mnerapkan tips tips ini  dan warna asli kulit anda.

Bagi anda mungkin cara mencerahkan kulit wajah banyak sekali cara yang anda tempuh. Dari pemakaian kosmetik sampai berkunjung ke klinik-klinik kecantikan dan perlu mengeluarkan banyak uang. Namun untukanda yag memilih cara alami berikut adalah tips-tipsnya.
1.Memakai TOMAT sebagai masker. Cukup mudah untuk membuat masker tomat,bagaimana caranya? Yang anda lakukan pertama adalah menyiapkan tomat segar yang telah dicuci bersih,kemudian potong menjadi beberapa bagian,lalu haluskan menggunakan blender.cara pemakainnya adalah lulurkan tomat yang sudah halus tadi ke seluruh bagian wajah anda(sampai leher jika perlu) diamkan sampai 5 hingga 10 menit lalu bilas. Gunakan masker tomat ini setiap hari ketika akan beraktivitas dan akan tidur,usahakan wajah anda telah dibersihkan dengan dilap air bersih ataupun hangat sebelum menggunakan masker tomat ini.

2. Cara mencerahkan kulit yang kedua ialah menggunakan JERUK NIPIS. tips yang kedua adalah dengan cara menggunakan jeruk nipis. karena kandungan antioksidannya yang amat sangat tinggi buah ini bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori wajah anda juga. Cara menggunakannya ialah dengan cara peras jerus nipis ini hingga anda mendapatkan sarinya atau perasan,lalu campur dengan kocokan telur putih,balurkan campuran perasan jeruk nipis dan putih telur tadi kearea seluruh wajah,jangan lupa untuk mendiamkan selam sekitar 15 menit,jika sudah selesai bilas dengan air hangat.

3. LIDAH BUAYA. Selain lidah buaya bermanfaat untuk kesehatan rambut,tanaman ini juga bisa membantu anda untuk mencerahkan kulit wajah secara alami. Caranya cukup mudah potong lidah buaya menjadi beberapa bagian kemudian oleskan lendirnya keseluruh area wajah serta diamkan untuk bebrapa saat setelah selesai bilas dengan air hangat.lakukan cara ini saat pagi dan saat matahari akan terbenam.

4. Cara keempat adalah menggunakan MINYAK ZAITUN . karena khasiat inyak zaitun yang sudah tidak diragukan lagi dalam menghilangkan flek hitam dalam kulit serta urusan wajah lainnya,minyak ini juga dipercaya untuk mencerahkan kulit wajah secara alami. Cara menerapkannya sangat mudah, cukup campurkan minyak zaitun ini dengan gula pasir lalu oleskan memutar pada area wajah anda diamkan selama 10 menit lalu bilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari setidaknya tiga kali sehari untuk hasil yang memuaskan.

5.Cara memutihkan dengan BENGKOANG. Buah ini tentu sudah sangat familiar jika sudah menyangkut urusan kulit karena kandungan vitamin B dalam buah ini tentu bisa membantu dalam proses mencerahkan kulit secara alami. cara menggunakannya cukup mudah,siapkan bengkoang yang telah dikupas dan dicuci bersih kemudian parut bengkoang,setelah parutan dirasa cukup peras dan saring parutan bengkoang tersebut seperti memeras kelapa untuk mendapatkan santan. Setelah mendapat sari bengkoang tersebut diamkan dalam wadah tunggu hingga muncul endapan putih,endapan tersebut gunakanlah untuk masker kulit wajah anda.

6. Memakai SUSU. Karena kandungan kalsium yang terdapat dalam susu juga dapat membanu untuk mencerahkan wajah. Kandungan  pigmen melanin yang terdapat dalam susu juga dapat membantu menjaga kelembapan dalam kulit wajah. Caranya cukup mudah siapkan susu sapi maupun kambing dalam mangkuk ukuran cukup  besar dan kain lap. Kemudian rendan kain lap tersebut kedalam mangkuk susu tersebut peras dan gosokkan pada area kulit wajah anda,lakukan berulang ulang.

7. Menggunakan MADU. Karena kandungan vitamin C dalam madu cukup tinggi,madu dapat membantu kulit anda lembap,cara menerapkannya yakni anda hanya cukup menggunakannya sebagai masker setelah itu diamkan beberapa menit lalu bilas menggunakan air hangat,gunakan cara ini dua kali dalam satu hari.
 Itu dia bebrapa tips yang menurut saya bisa anda terapkan demi tercapainya kulit yang anda inginkan yakni kulit cerah dan putih. Semoga tips yang saya berikan tadi bisa bermanfaat bagi anda.
Kecantikan diri memang dambaan setiap wanita,selain kecantikan dari dalam hati mungkin kecantikan luar juga diperlukan apalagi jika memiliki kulit tubuh yang cerah sehat alami dan  Mungkin anda sering tidak percaya diri dengan warna kulit tubuh anda atau bahkan bisa jadi hanya wajah anda yang berwarna cerah. Banyak area-arean tertentu yang anda tidak percaya diri untuk anda perlihatkan,sehingga kadang-kadang anda measa tidak bisa memakai baju sesuai yang hendak ingin anda pakai.

Sedangkan Tips Mencerahkan Kulit Tubuh Secara Alami yaitu :

-Pertama yakni dengan buah papaya,karena kandungan antioksidan serta betakaroten yang tinggi dalam papaya bisa akan membantu mencerahkan kulit anda secara alami,caranya cukup mudah langkah pertama yaitu hancurkan buah papaya yang sudah matang beri sedikit air lulurkan ke seluruh tubuh anda yang dirasa perlu,lakukan setiap hari agar hasil yang terlihat memuaskan.
-Kedua menggunakan YOGURT, yogurt memiliki kandungan asam folat yang tinggi karena hasil dari fermentasi  susu karena susu sendiri memang sudah terpercaya ampuh untuk memutihkan kulit maka yogurt pun tidak kalah khasiatnya dengan susu,cara menggunakannya anda cukup lulurkan pure yogurt tersebut di tubuh anda jika perlu konsumsi yogurt untuk hasil yang memuaskan.
-Ketiga menggunakan buah Alpukat,buah alpukat selain membatu menjaga kesehatan  jantung ternyata juga mampu untuk mecerahkan kulit anda,yaa buah ini memang sangat banyak mengandung vitamin serta manfaat  yang luar biasa,jika perihal penerapannya yakni haluskan buah alpukat menggunakan blender sampai halus lalu lulurkan keseluruh bagian tubuh anda,pemakain dalam satu bulan sudah bisa anda rasakan hasilnya.
-Keempat menggunakan buah yang sudah tidak asing lagi bagi kita,Tomat yaa selain papaya tomat juga memiliki kandungan betakaroten dan yang paling tinggi dibanding buah yang lain,cara menerapkannya cukup mudah yakni hanya dengan membuat tomat tersebut menjadi lulur,diamkan beberapa saat pada ubuh anda,lalu bilas sampai bersih.
- Kelima , dalam hal ini kami rekomendasikan menggunakan Lulur Susu Domba. Segera hubungi Agen Jual Paket Lulur Susu Domba untuk mendapatkannya, karena produknya dari bahan alami sehingga aman, dan sudah ada ijin resmi BPOM
Dan itulah beberapa tips mencerahkan kulit wajah dan tubuh anda secara alami,semoga bermanfaat dan bisa anda benar benar terapkan.