Cara Memutihkan Kulit Leher Cepat dan Alami

Cara Memutihkan Kulit Leher Cepat dan Alami
Pada saat ini wanita memang sangat menginginkan kulit yang putih,cerah,halus secara merata. Salah satunya pada bagian kulit leher. Leher merupakan bagian tubuh yang rentang akan terhadap keringat, sehingga kita juga perlu untuk menjaga kulit leher supaya tetap bersih dan tampak putih. Untuk memutuhkan kulit leher sendiri, anda tidak perlu menggunakan produk pemutih kulit, namun anda cukup menggunakan bahan-bahan alami yang mudah dapatkan. Berikut ini tips dan cara memutihkan kulit leher cepat dan alami yang bisa anda terapkan dirumah:

1. Menggunakan Air Beras
Air beras ini dapat diperoleh dari hasil pencucian beras,kita bisa menggunakannya dengan cara mengoleskan pada bagian leher yang anda inginkan, secara merata. Diamkan selama 10 menit, lakukan sebelum mandi. Supaya mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan cara ini 1 sampai 2 kali dalam seminggu.

2. Masker Bengkoang
Pilihlan buah bengkoang yang segar, sebelum dihaluskan pastikan bengkoang dalam keadaan bersih. Kemudian haluskan sampai benar-benar halus dan oleskan pada permukaan kulit leher anda, diamkan sebentar lalu bilaslah dengan air.

3. Air Perasan Jeruk Nipis
Jeruk nipis merupakan buah yang mempunyai beberapa manfaat, salah satunya untuk menghilangkan sel kulit dan juga dapat menyegarkan kulit leher anda secara alami tanpa menggunakan bahan berbahaya.
Caranya demikian :
 Usapkan air perasan jeruk nipis pada kulit leher yang anda inginkan, secara perlahan lalu
diamkan selama 3 menit.
 Lalu usap leher menggunakan kapas yang dibasahi, usap secara menyeluruh, dan
perhatikanlah kapas tersebut, akan memunculkan kotoran dari leher anda.

4. Masker Yogurt
Sebelum menggunakan masker yogurt sebaiknya bersihkan dulu leher anda dengan menggunakan leaner/pembersih, kemudian oleskan masker pada bagian kulit leher sampaibenar-benar rata lalu diamkan 5-10 menit, dan setelah itu bilaslah dengan air hangat berikutnya bilas lagi menggunakan air dingin, supaya leher tetap bersih dan terasa segar.

5. Jeruk Nipis dan Garam

Jeruk nipis dapat dipadukan dengan garam,Cara ini dapat anda buat dengan menyediakan air hangat kemudian bisa anda campur dengan air perasan jeruk dan garam.Cara menggunakannya cukup mengoleskan campuran jeruk nipis dan garam pada bagian leher yang anda inginkan. Demikian tips-tips dari saya tentang Memutihkan Kulit Leher, semoga dapat bermanfaat dan bisa anda terapkan dirumah.

6. Paket Cream Immortal AHA Series
Produk ini dijamin sangat aman karena sudah ada ijin resmi BPOM . Nah selamat mencoba cara-cara diatas ya gays.