Cara Tampil Cantik dengan Make Up Natural

Cara Make Up Natural
Menjadi cantik adalah dambaan seorang wanita. Resep untuk menjadi wanita cantik natural sangat mudah dan gampang sekali. Disini saya akan menjelaskan tentang trik atau cara make up natural dalam kehidupan  sehari-hari dengan sangat simple dan mudah diingat.

Langkah pertama adalah anda harus membersihkan wajah anda terlebih dahulu agar terlihat lebih fresh. Perlu anda ketahui bahwa orang-orang di Indonesia memiliki beragam jenis kulit yaitu ada yang kering maupun berminyak anda harus menggunakan pelembab terlebih dahulu sesuai dengan warna kulit anda sebelum anda make up.

Langkah kedua anda bisa memakai foundation yaitu dengan mencampurkan 2 ataupun 3 warna agar  tersamarkan warna kulit anda yaitu memakai yang lebih terang di lingkar tengah wajah anda. Setelah itu gunakan foundation dengan menggunakan kuas untuk mengaplikasikan di wajah anda agar terlihat lebih natural.

Cara make up natural ketiga adalah anda bisa menggunakan eye shadow di kelopak mata anda dengan warna yang anda inginkan atau anda bisa memadupadakan warna sesuai dengan mata anda. Langkah keempat anda bisa mengaplikasikan bedak muka dengan kuas diwajah sampai leher dengan rata. Kemudian cara make up natural kelima adalah memberikan blush on pada tulang pipi anda yang berwana merah merona agar terlihat lebih menarik. Langkah keenam yaitu anda bisa memperoleh bulu mata yang indah yaitu anda bisa menggunakan maskara atau penjepi bulu mata.

Langkah ketuju adalah anda bisa mengaplikasikan pensil alis sesuai dengan warna keinginan anda, tetapi sebaiknya warna yang anda gunakan yanglebih gelap sehinnga terlihat lebih tebal. Cara make up natural kedelapan yaitu untuk memperindah pada bibir anda, gunakan lipstik yaitu sesuai dengan warna kesukaan anda agar terkesan lebih natural dan lebih menarik. Menjadi cantik tidak dibutuhkan harus beroperasi plastik mahal, cukup dengan anda memulai hal-hal kecil seperti make up natura membuat anda terlihat lebih cantik dari orang yang beroperasi plastik. Selamat anda mencoba cara make up natural dari saya semoga mendapatkan hasil yang memuaskan. Dan selain itu kami sarankan agar kulit tetap terjaga anda juga menggunakan Alat Facial Wajah Benice Steam Sauna Face yang bisa anda gunakan sendiri di rumah kapan saja dan dimana saja.