Cara Memutihkan Kulit Wajah Paling Cepat dan Alami

Cara Memutihkan Kulit Wajah
Berikut tips atau cara memutihkan wajah secara alami – Memutihkan wajah merupakan  impian banyak orang terutama seorang wanita. Seseorang memiliki wajah yang putih menjadikan seseorang akan lebih percaya diri. Memutihkan wajah termasuk tanda sayang kita kepada Allah yang telah memberi kita nikmatnya memiliki wajah. Tentunya kita juga harus pandai menjaga diri kita, jangan sampai tubuh dan wajah kita menjadi sumber munculnya kejahatan. Jangan sekalipun gunakan kecantikan sebagai hal yg merusak norma agama kita. Sembunyikan kecantikan kamu dari orang-orang yang bukan muhrim . Menjaga wajah sudah menjadi kewajiban kita semua baik pria maupun wanita. Banyak dari kita yang lebih menggunakan cara memutihkan wajah obat-obatan yang membuat putih. Tetapi, selain harganya yang mahal hasilnya pun kadang tidak memuaskan. Bahkan menimbul efek samping yang berbahaya. Jaman sekarang, Wanita-wanita banyak yang beralih ke produk berbahan alami dan herbal untuk memutihkan wajah. Selain harga yang terjangkau dan mudah didapatkan, bahan alami tidak menimbulkan dampak  yang berbahaya untuk kesehatan. Tips Memutihkan Wajah Bagi anda yang ingin memutihkan wajah memang banyak caranya. Ada yang menggunakan produk kosmetik berbahan kimia yang dijual di toko atau pun dengan menggunakan perawatan di klinik kecantikan yang ada di sekitar kita. Namun anda yang lebih memilih dengan cara alami memutihkan wajah dengan biaya sangat murah dan aman penggunaannya, maka berikut ini cara memutihkan wajah secara alami yang bisa anda lakukan di rumah. Yaitu:

A. Jeruk Nipis
Memutihkan wajah dengan menggunakan JERUK NIPIS. Cara yang pertama dengan menggunakan jeruk nipis. Pada jeruk nipis terdapat kandungan antioksidan yang baik untuk wajah. Jeruk nipis juga memiliki untuk mengecilkan pori-pori pada wajah. Cara pemakainya dengan menyiapkan satu buah jeruk nipis serta satu butir telur ayam. Jeruk nipis tersebut diperas,kemudian air perasannya dicampur dengan putih telur. Lulurkan campuran tersebut ke wajah secara merata. Diamkan kurang lebih selama 20 menitan kemudian cuci wajah sampai bersih dengan memakai air hangat.

B. Tomat
Penggunakan TOMAT Sebagai Masker muka. Anda bisa mencoba memutihkan wajah menggunakan tomat, caranya cukup mudah haluskan buah tomat dengan sedikit campuran jeruk nipis menggunakan Blender. Gunakan cara ini pada malam hari sebelum tidur. Bersihkan wajah terlebih dahulu lalu keringkan dengan handuk. Berikutnya oleskan hasil blender tomat secara merata ke wajah dan sekitar leher, diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air bersih, cukup air dingin saja. Lakukan cara ini secara berkelanjutan setiap malamnya.

C. Lidah Buaya
Penggunakan LIDAH BUAYA. Lidah buaya tidak hanya berguna  untuk kesehatan rambut, tetapi berguna juga untuk kelembaban dan kebersihan kulit wajah. Caranya sangat mudah, ambil dan potong batang lidah buaya lalu oleskan cairannya secara merata pada bagian wajah. Kemudian diamkan kurang lebih 5-10 menit lalu bilas dengan air bersih. Anda bisa melakukan cara ini setiap pagi dan sore hari secara terus-menerus.

Itulah cara-cara mudah memutihkan wajah dengan alami yang bisa anda terapkan di rumah, selain tips diatas supaya hasil lebih maksimal gunakan juga Theraskin , khusus anda yang tinggal di Tulungagung bisa menghubungi agen jual theraskin di Tulungagung, semoga bisa berguna bagi kecantikan kulit wajah anda. Selamat mencoba